Pake 8 Best Hero Ini Kalo Eudoramu Terlanjur Lepas Ke Tangan Musuh!

 

Hola Vicigers! Eudora menjadi salah satu hero yang direkomendasikan untuk pertama kali dibeli di Mobile Legends. Kalian bisa membeli Eudora dengan harga 2000 Battle Point saja ketika membuat akun baru Mobile Legend.

Hero mage yang menggunakan kekuatan petir untuk melenyapkan musuhnya seketika ini, memliki combo skill set yang sederhana, mematikan dan  mudah dikuasai oleh semua user tanpa hambatan.

Eudora termasuk hero yang fleksibel di Mobile Legends, ia bisa berada di posisi manapun dan bisa berperan sebagai core atau support. Saat teamfight, Eudora dapat membantu team dengan menghentikan lawan dengan mudah, kemudian Eudora akan memberikan damage tambahan yang cukup sakit serta diakhiri dnegan serangan petir yang dapat memberikan burst damage yang tinggi.

Meskipun hero ini murah, tapi Eudora cukup ditakuti oleh hero mahal terutama hero-hero yang lincah yang umumnya adalah hyper seperti Ling, Fanny, Hayabusa, Claude, dll.

Terlebih di season ini Eudora telah di revamp,keberadaan hero ini pun menjadi ancaman besar maka para pemain pun lebih banyak memilih ban hero mage burst ini ketimbang adu nasib mencoba mendapatkannya. Akan tetapi, bila terlanjur melepas hero ini ke tangan musuh, jangan khawatir, hero – hero ini bisa menjadi counter Eudora. Let’s check this out!

Benedetta

Hero ini memiliki spesifikasi yang bisa menangkal berbagai macam serangan Eudora. Selain mobilitasnya tinggi, Benedetta juga punya efek kebal dari stun apalagi ditambah dengan sustain damage yang membuat Eudora jadi kena serangan bertubi-tubi.

Skill immune Benedetta tersebut mampu membuatnya dapat dengan mudah masuk dalam garis pertahanan Eudora, memberikan serangan yang cukup kuat dan membuat Eudora mendapatkan serangan yang mematikan kemudian mengalahkannya.

Chou

Hero ini merupakan counter alami dari stun karena punya skill yang sifatnya mirip Purify. Apalagi kedua Hero ini bisa langsung memberikan serangan ketika terlepas dari jeratan Eudora.

Dengan kemampuan lock in target yang sangat baik, Chou dapat dengan mudah untuk mengincar Eudora menggunakan freestyle dengan menggunakan skill 1 dan skill 2 keduanya, mendekati Eudora dan melancarkan serangan dengan ultimatenya.

Lunox

Lunox pun bisa menghindari serangan Eudora dengan menggunakan skill ultimate, selama durasi skill tersebut Lunox menjadi invisible dan tidak terkena damage dari serangan selama beberapa detik.

Setelah Eudora mengeluarkan comboset skill-nya, Lunox bis kembali tidak invisible dan Eudora bisa langsung KO karena terus dicicil oleh serangan Lunox.

Lancelot

Hero satu ini dapat dengan mudah terlepas dari stun milik Eudora dengan menggunakan skill keduanya kemudian menyerang Eudora dengan sangat cepat. Dengan menggunakan skill kedua dan dilanjutkan skill tiganya, hero ini mampu membunuh Eudora dengan cepat.

Ketika kamu di posisi sedang melakukan War, skill satu dan skill ketiganya bisa digunakan untuk melarikan diri saat darah kamu sekarat. Ini yang menyebabkan Hero Lancelot cocok digunakan sebagai Counter Hero Eudora.

Esmeralda

Esmeralda yang memiliki kemampuan shield yang mampu menahan setiap serangan CC dari Eudora dengan mudah. Shield tersebut bisa menerobos ke arah pertahan lawan dan menyerang Eudora. Battle Spell Purify yang sering disematkan pada Esmeralda juga merupakan hal krusial untuk menangkal serangan Eudora.

Soalnya, combo dari Eudora rata-rata memulai dengan skill stun, jadi kalian bisa lepas dari crowd control tersebut dan langsung memberikan counter attack. Dijamin kalau dalam jarak dekat seperti itu Esmeralda bisa mengalahkan Eudora.

Grock

Eudora rata-rata memanfaatkan semak untuk memperbesar peluang instant kill. Mengingat rata-rata semak di Land of Dawn berdekatan dengan obstacle (tembok) maka Grock merupakan kunci sukses untuk melawan Eudora.

Berbekal skill pasif-nya yaitu Ancestral Gift, membuatnya kebal ketika mengaktifkan skill tersebut Grock dapat menggagalkan stun Eudora. Dengan jarak sedekat ini, kalian dapat langsung melakukan serangan balik dengan ultimate Grock.

Atlas

Skill 2 atlas yakni Perfect Match dapat dengan mudah membuka rumput dimana Eudora bersembunyi. Selain skill Perfect Match yang dimiliki Atlas, skill Ultimate yang dimiliki atlas juga menjadi salah satu kelemahan Eudora. Atlas dapat menarik semua hero yang berada didekatnya kemudian memberikan inisiasi yang sangat mematikan dan memberikan damage. Berikutnya kalian dapat dengan mudah untuk mengalahkan Eudora beserta dengan tim lainnya.

Yu Zong

Dengan role fighter dan spesialisasi sebagai charger dan damage, membuat damage Yu Zhong terasa  perih. Sebagai hero yang sustain, Yu Zhong sendiri sudah memiliki keunggulan dalam damage yang bisa diterimanya.

Dengan skill 4 Yu Zhong akan bertransformasi menjadi naga hitam yang terbang melewati bebatuan dan langsung mendekati Eudora yang kemudian terkena efek kock back lalu Eudora pun KO atas damage tinggi yang diberikan Yu Zhong.

Masih banyak lagi hero counter Eudora lainnya. Pada dasarnya hero immune dan tebal adalah hero yang tepat digunakan saat Eudora lepas ke tangan musuh. Namun pemilihan hero counter Eudora bukan satu-satunya hal yang harus diperhatikan saat Eudora lepas ke tangan musuh, yaitu soal pengetahuan Makro.

Kalian perlu tahu di mana saja semak yang sering jadi lokasi “pembegalan” oleh Eudora, sehingga ketika ingin melewati daerah tersebut kalian sudah punya langkah antisipasi dengan skill yang dimiliki oleh tujuh Hero tadi.

Tentu saja, kekompakan dalam menghancurkan turret lawan juga unsur penting yang menentukan kemenangan. Ingat, menghancurkan base lawan adalah kemenangan sesungguhnya!

Baca Juga : Simak 5 Best Tips Tingkatkan KDA di FF Season 22 Ini!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment