D-Bee FF: 5 Best Fact Tentang Karakter Pendatang Baru ini!

 

Hola Vicigers! Garena selaku developer game Free Fire telah merencanakan kehadiran karakter baru bernama D-Bee pada tanggal 27 Mei 2021 lalu yang akan dirilis di update OB28 FF.

Dengan penambahan D-Bee baru-baru ini, Free Fire kini memiliki total 40 karakter, menjadi 41 kalau sudah resmi ke dalam original server. Secara resmi, D-Bee diperkenalkan dalam Advance Server FF untuk periode bulan Mei hingga bulan lalu namun belum dapat diakses oleh pemain.

Sehubungan dengan kedatangan karakter baru ini, alangkah lebih baiknya Sobat Vicigers terlebih dahulu merapat untuk mengetahui beberapa info penting di bawah ini. Penasaran? Let’s check this out!

Siapa sih D-Bee Itu?

Belum ada yang terungkap tentang asal-usul D-Bee. Pokoknya yang sejauh ini diketahui hanyalah bahwa dia adalah seorang seorang street dancer yang suka pergi ke konser musik sekaligus musisi. Penampilan D-Bee cukup nyentrik.

Berpakaian seperti seorang DJ, dengan rambut gimbal, digantungi headphone berwarna pink, jaket besar berwarna kuning, dan tak lupa bandananya, secara visualisasi ia memang berpenampilan seperti anak hip hop gaul deh pokonya.

Skill D-Bee Apa Aja?

Ada yang bilang karakter Free Fire D-Bee ini akan memiliki skill pasif bernama Bullet Strike. Sebagian juga ada yang mengatakan nama skill pasifnya adalah Bullet Beats.

Akan tetapi, intinya bahwa skill Bullet Strike ini dapat memberinya amunisi ekstra saat menembak sambil bergerak, meningkatkan akurasinya sebesar 10% saat bergerak dan meningkatkan movement speed sebesar 5% pada level default-nya.

Melihat pada bocoran skill-nya, skill pasifnya ini terlihat sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat dan menengah untuk D-Bee karena nantinya skill pasif D-Bee ini akan memberikan 3 buff secara bersamaan untuk pemain saat mereka sedang bergerak dan menembak. Dalam hal ini pemain juga akan sangat diuntungkan jika menggunakan shotgun atau senjata SMG.

Berkat kelincahannya, skill D-Bee ini bisa digunakan sebagai pengganti Joseph dan Kelly terutama pada level maksimal, akurasinya meningkat hingga 35% sedangkan bonus movement speed yang diberikan D-Bee bisa mencapai hingga 15%.

Gimana Cara Dapetin Karakter D-Bee?

Seperti biasanya, Advance Server FF hanya bisa diakses bagi mereka yang terpilih dan tentu saja karakter ini terbatas. Adapun cara mendapatkan karakter D-Bee juga ada 2, hanya saja kalian harus ya pilih salah satu cara tersebut di bawah ini.

Top Up

Setelah awal rilisnya karakter ini pada original server nanti, maka kalian akan menerima sebuah notifikasi event Top Up untuk karakter D-Bee ini. Yang selanjutnya perlu kalian lakukan adalah:

  1. Sobat Vicigers pertama-tama cek terlebih dahulu berapa banyak diamond yang tersedia dengan cara klik icon diamond yang terletak di sudut kiri bagian atas layar.
  2. Free Fire store akan terbuka, Sebisa mungkin siapkan uang untuk top up minimal 100 diamond saja.
  3. Selanjutnya, setelah top up berhasil, pemain dapat menuju ke bagian event di mana pemain dapat menemukan tab StreetBeat Top Up. Sobat Vicigers tunggu event tersebut dimulai.
  4. Jika sudah dimulai, kalian bisa terlebih dahulu cek misi top up tertentu yang diberikan nanti.
  5. Setelah top up sudah selesai, maka kalian bisa langsung membeli diamond dan menyelesaikan misi.
  6. Kemudian bagi kalian yang sudah top up dan menyelesaikan misi, kalian bisa secara langsung masuk ke dalam game dan menerima hadiahnya.

Catatan: Kabar baiknya, top up ini biasanya perlu merogoh kocek sebanyak 140 diamond saja. Jadi, cepetan dibeli segera setelah karakter ini muncul di original server sebelum karakter ini habis terjual!

Beli Langsung Dari Shop

Free Fire shop akan di-update setelah beberapa hari item D-Bee ini hadir di dalam event ini muncul.

  1. Masuk ke dalam Free Fire shop dan pastikan kalian melakukan pembelian menggunakan diamond.
  2. Pastikan Sobat Vicigers semua memiliki minimal 599 – 699 diamond, agar mempunyai peluang lebih besar untuk mendapatkan hadiah utama ini.
  3. Belilah karakter baru D-Bee dari dalam Free Fire Shop dengan harga sekitar 599 – 699 Diamond di saat awal rilis. Dengan begitu, karakter D-Bee sudah bisa langsung kalian gunakan dalam game dan skill-nya juga dapat dikombinasikan dengan skill karakter lain.
Baca Juga : Factory Challenge Juli 2021: 7 Best Skill Pasif dan Aktif

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment