DJ Alok dan 4 Best Combo Karakter Ini Dijamin Push Rank di FF Season 22!

 

Hai Vicigers! Bagi kalian fans berat seorang DJ Alok, for your information, DJ Alok di dunia nyata adalah seorang DJ terkenal di dunia dengan lagu andalannya bertajuk “Hear Me Now”. Pada tahun 2020 silam, DJ Alok berhasil menempati posisi ke-11 sebagai DJ terbaik di dunia.

DJ Alok dibekali Garena sebuah skill yang cukup kuat, terutama jika kalian kombinasikan bermain bersama tim. Skill miliknya mampu menambahkan Movement Speed dan HP. Jika skill ini dimaksimalkan, maka jangkauan dari Aura tersebut semakin luas.

Nah, bicara mengenai DJ Alok, sehubungan dengan dirilisnya Free Fire Season 22 pada tanggal 2 Juli lalu, tidak bosan-bosan akan kami selalu dukung bagi kalian yang sedang push rank membenahi perolehan ranking terbaik kalian.

Dengan ini juga kami beri tips untuk jangan sampai kalian lalai dalam memilih kombinasi karakter. Mengapa demikian? Kombinasi karakter ini mempermudah kalian menyatukan skill untuk menghadapi pertempuran di dalam game.

Ada baiknya kalian merapat ke sini untuk mengetahui kombinasi karakter terbaik seperti apa yang perlu kalian pilih jika hendak menggunakan DJ Alok sebagai karakter andalan. Penasaran? Let’s check this out!

DJ Alok + Laura + Caroline + Luqueta

Karakter Luqueta sebagai karakter FF yang baru saja dirilis pada akhir bulan Juli 2020 di update OB23 ini memiliki skill yang meningkatkan Max HP-nya hingga 235 HP.

Dengan begitu, skill ini sangat bagus jika dikombinasikan dengan skill milik DJ Alok, karena dengan skill healing Alok, tim kalian akan sangat sulit untuk dimusnahkan!

Lalu, ada Laura sebagai karakter yang sangat terkenal oleh skill akurasinya yang tinggi saat menggunakan scope. Jika skill ini dimaksimalkan secara penuh, akurasi scope Laura bisa meningkat hingga 30%.

Saat Caroline memegang senjata shotgun, Caroline memiliki skill pasif yang akan mempercepat geraknya pada fase ini. Caroline dapat meningkatkan kecepatan gerak dia hingga 8% pada level tertinggi.

Dengan karakter Caroline yang bisa bermain secara agresif, tentunya skill ini sangat bagus bila dikombinasikan dengan Alok, karena jika Caroline menerima serangan dari musuh, DJ Alok bisa segera memberi healing.

DJ Alok + Jai + Jota + Kelly

Jai: Raging Reload

Jota: Sustained Raids

Kelly: si lincah

Raging Reload adalah nama skill pasif Jai, dan terbatas pada kategori AR, Pistol, SMG, dan SG. Setelah menghabisi musuh, secara otomatis mengisi ulang senjata sebesar 45% dari kapasitas maksimumnya.

Sustained Raids Jota memberi pemain 40 HP dengan setiap pembunuhan, yang bisa menjadi sangat penting saat pengguna menyerbu musuh. Mereka harus ingat bahwa skillnya hanya berlaku untuk Shotgun dan Submachine Gun. Jangan lupa juga, ada cooldown 5 detik.

Terakhir, Kelly adalah salah satu karakter Free Fire yang pantas dinobatkan sebagai “si lincah” karena ia memiliki skill berlari dengan cepat dibanding karakter lainnya. Dengan begitu, kalian bisa melakukan rush dengan cepat atau lari dari musuh.

DJ Alok + Laura + Shirou + Maro

Laura: Sharp Shooter

Shirou: Damage Delivered

Maro: Falcon Fervor

Keakuratan Laura menerima buff yang signifikan, dan sekarang, akurasi para pemain meningkat sebesar 35%. Hal ini akan membantu para pemain menjadi lebih akurat saat terlibat dalam pertarungan melawan musuh.

Damage Delivered menandai musuh dalam jarak 80 m saat mereka mengenai pengguna. Tembakan pertama pada orang yang ditandai ini menghasilkan 100% peningkatan penetrasi armor. Namun, skill Shirou ini memiliki cooldown selama 20 detik.

Terakhir, skill Maro meningkatkan damage dengan jarak hingga 25%. Selain itu, hal ini cocok dengan kemampuan Shirou karena kerusakan pada musuh yang ditandai juga meningkat sebesar 3,5%.

DJ Alok + Luqueta + Kelly + Hayato

Luqueta: Hat Trick

Kelly: Dash

Hayato: Bushido

Hat Trick meningkatkan max HP pemain sebesar 18 hingga 35 setelah mendapatkan kill. Ini berarti bahwa setelah pengguna mencapai dua kali kills, maksimum health mereka akan menjadi 235.

Kelly dapat lebih meningkatkan kecepatan pemain sebesar 6% pada tingkat maksimum kemampuannya. Jika mereka memiliki versi karakternya yang Awakening, mereka akan memberikan damage tambahan dengan tembakan pertama.

Terakhir, Bushido Hayato meningkatkan penetrasi armor pemain sebesar 10%, dengan penurunan 10% pada HP maksimum mereka. Seperti Kelly, ada versi Hayato yang Awakening, dan jika pengguna memilikinya, kerusakan frontal juga berkurang.

Baca Juga : 3 Best Kombinasi ini Jamin Push Rank FF Season 22 Kamu Cepet!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment