3 Best Kombinasi ini Jamin Push Rank FF Season 22 Kamu Cepet!

 

Hola Vicigers! Bagi kalian yang sedang fokus membenahi rank pada game Free Fire di season terbaru yakni season 22, alangkah lebih baiknya kalian merapat ke sini supaya kalian bisa mengoptimalkan pilihan kalian, terutama mengenai kombinasi terbaik seperti apa yang dapat mempercepat push rank kalian ke ranking tertinggi.

Sebelumnya kalian juga dapat membaca terlebih dahulu tiga alasan terbaik kenapa kamu harus push rank di awal Free Fire Season 22 dimulai seperti saat ini. Berikut ini kombinasi yang sebaiknya kalian gunakan selama berlatih meraih ranking yang diinginkan. Let’s check this out!

Kombinasi Pet

Terdapat tiga kombinasi Pet dengan skill terbaik yang dapat Sobat Vicigers gunakan jika hendak push rank pada FF season 22 ini. Kita simak daftarnya berikut ini!

Falco

Kombinasi hewan peliharaan hero FF pertama adalah Falco. Secara sederhana, skill Skyline Spree dari Falco ini yang mana akan meningkatkan kecepatan meluncur hingga 45%.

Belum lagi setelah parasut dibuka, kecepatan Falco juga akan meningkat hingga 50% di mana efek tersebut juga berlaku untuk seluruh anggota tim, lho. Hal ini mampu mempersingkat waktu para pemain ketika turun dari pesawat yang artinya dapat lebih cepat sampai pada tujuan untuk selanjutnya bisa mendahului pemain lainnya untuk menguasai lokasi.

Hal ini juga sangat penting apabila kalian sampai lebih dahulu, karena jika kalian mendarat lebih cepat itu artinya bisa mencari loot dan mengamankan area sekitar lebih dulu dari pemain lain. Sehingga akan memberikan keuntungan tersendiri bagi tim kita nantinya.

Mengapa demikian? Ketika musuh mengarah ke tempat yang sudah kita amankan, maka dia akan mengurungkan niatnya untuk mengambil tempat kalian. Hal ini akan menjadi keuntungan untuk dapat terhindar dari pertarungan awal game yang penuh risiko.

Beaston

Selanjutnya ada kombinasi pet kedua, yakni Beaston dengan skillnya yang bernama Helping Hand. Skill Beaston satu ini adalah meningkatkan jarak lempar untuk berbagai jenis granat hingga 30% mulai dari gloo wall, flashbang, dan smoke.

Hal tersebut tentu akan cukup bermanfaat terutama bila digunakan untuk pertarungan jarak menengah ataupun jauh. Dengan begitu, kita akan memiliki keunggulan dari skill Beaston ini dengan jangkauan granat yang lebih jauh.

Kombinasi Gun

MAG-7 and Parafal

Shotgun terlemah dari segi damage yang ditimbulkan, MAG-7, adalah Shotgun paling akurat di Free Fire. Para gamers bisa dengan cepat menghabisi lawan dengan satu atau dua tembakan MAG-7 dalam pertarungan jarak dekat.

Senjata jarak pendek ini dapat digabungkan dengan Parafal untuk meningkatkan keunggulan bertarung pada jarak yang lebih jauh. Pemain dapat dengan mudah menangani musuh dengan Parafal di jarak menengah, yang memiliki tingkat damage mencapai 69.

M249 and MP40

M249 adalah Light Machine Gun (LMG) Free Fire terbaik yang efektif untuk jarak jauh dengan damage yang ditimbulkan sebesar 57. Sedangkan M249 adalah senjata yang sangat baik untuk pertarungan jarak menengah dan jauh dan senjata ini tidak cukup efektif dalam pertarungan jarak dekat.

M249 dapat dipasangkan dengan Sub Machine Gun (SMG) yang cepat dan stabil dan MP40 sebagai senjata mematikan pada jarak yang lebih dekat. Kedua senjata tersebut saling melengkapi dan membangun kombinasi senjata pamungkas untuk setiap gamer Free Fire.

Kombinasi Skill

Kelly – Andrew – Wukong – Maxim

Kombinasi skill pertama yang paling cocok digunakan Sobat Vicigers gunakan sebagai ujung tombak tim adalah keempat karakter ini. Tidak hanya kuat menyerang, skill Andrew dapat memenuhi sebagai rusher yang membutuhkan pertahanan kokoh. Movement speed dari skill Kelly tentunya akan sangat membantu.

Kehadiran skill Maxim dalam set skill untuk tidak perlu memakan banyak waktu dalam melakukan healing. Terakhir, skill Wukong yang bisa menyamar dan kamuflase bisa menjadi salah satu pemantau andalan yang bisa menyerang musuh secara tiba – tiba.

Joseph – Chrono – Moco – Kelly

Skill Chrono bermekanisme sebagai upaya pengurangan damage yang berguna untuk bertahan dalam pertarungan untuk durasi yang lebih lama. Dipadukan dengan Moco, maka secara otomatis skill Moco akan membidik musuh yang hendak ia tembak, sehingga rekan satu timnya dapat melihat posisi lawan secara strategis.

Sobat Vicigers juga mendapatkan peningkatan movement speed dari skill Kelly. Terakhir, skill Nutty Movement-nya Joseph dapat membuat Joseph berlari dengan cepat meski terkena serangan yang menghasilkan damage. Maksudnya, meski terluka, bukannya terjatuh, Joseph malah masih dapat berlari dengan sangat cepat.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment