Gosip GPX Esport x Dewa United, Apa Lagi Nih?

 

GPX Esport atau yang lebih dikenal dengan sebutan Geng Kapak ini memang sudah lama terdengar isunya bahwa mereka akan mengikuti MPL ID Season 8 nanti.

Tapi, kabar yang beredar, lagi-lagi hanyalah sebatas isu, belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaiaman GPX Esport akan bergabung pada turnamen tersebut.

Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya, bahwa Genflix Aerowolf akan diakuisisi GPX Esport, karena Aerowolf memiliki slot untuk dapat bertanding di MPL ID Season 8.

Hal tersebut semakin santer terdengar, terlebih karena semakin banyaknya jadwal meeting yang dihadiri GPX Esport dan juga Genflix Aerowolf yang tersebar di sosial media.

geng kapak gpx

Tidak lama setelah isu tersebut mencuat, Donkey Yurino sebagai pentolan GPX Esport, belum lama ini telah memberi kabar terbaru terkait pengakuisisian tim esports lain oleh GPX.

Dirinya menyebutkan bahwa GPX sepertinya akan membeli slot MPL ID Season 8, dan mereka tidak jadi mengakuisisi tim esports lain.

Baca juga: Rumor: Geng Kapak Beli Aerowolf Untuk MPL ID Season 8

Isu Terbaru GPX Esport Lakukan Kolaborasi Dengan Dewa United

Kabar burung baru-baru ini beredar soal GPX Esport akan berkolaborasi dengan tim Dewa United Esports.

Dewa United dapat dikatakan merupakan tim esports yang masih terbilang baru nih Vicigers, karena tim ini baru diresmikan sekitar awal tahun 2021 lalu.

Dewa United Esport sendiri merupakan salah satu divisi baru yang dimiliki Dewa United, yang sebelumnya juga memiliki klub sepak bola dan klub basket.

Lalu, kabar burung atau isu GPX Esport dan Dewa United Esports akan lakukan kolaborasi pertama kali mencuat ketika Donkey Yurino tidak sengaja membuka percakapannya dengan Watt di Instagram saat sedang live streaming di NimoTV.

gpx esport x dewa united

Watt sendiri merupakan salah satu player Genflix Aerowolf yang digosipkan akan bergabung dengan Dewa United Esports.

Sekilas terlihat memang tidak ada yang aneh dari tangkapan layar chat Donkey dengan Watt tersebut.

Namun, saat live streaming di NimoTV berlangsung, Donkey sempat menunjukkan wajahnya yang panik karena DM Instagram-nya dengan Watt terekspos di layar.

Nah, karena itulah, setelah banyak tangkapan layar dan juga rekaman live streaming tersebut beredar luas di dunia maya, banyak yang berspekulasi ini merupakan tanda bahwa GPX Esport akan berkolaborasi dengan Dewa United Esports pada MPL ID nanti.

Seperti yang sama-sama kita ketahui juga, bahwa Aerowolf Watt dan Rinazmi terlihat sedang mengikuti trial Dewa United Esports beberapa waktu lalu.

Hal ini juga lah yang menjadi salah satu pemicu yang menjadikan isu ini semakin besar.

Aerowolf Watt dan Rinazmi Jadi Roster Baru Dewa United Esports?

aerowolf rinazmi

Ini memang bukan merupakan kabar baru sih ya, tapi hampir dapat dipastikan Watt dan Rinazmi akan meninggalkan Genflix Aerowolf.

Hal ini seakan memperkuat soal ungkapan keinginan dua pro player Aerowolf tersebut untuk mencari tim baru.

Watt dan Rinazmi belum lama ini juga telah mengikuti trial untuk tim RRQ Hoshi.

Di lain sisi, dua pro player andalan Genflix Aerowolf ini memang merupakan pemain terbaik di posisinya masing-masing, jadi ya tidak heran kalau banyak tim yang ingin Watt dan Rinazmi menjadi roster tim mereka.

Nah, kabar terakhir yang kami dengar, Watt dan Rinazmi ini juga masuk ke dalam incaran Dewa United Esports loh.

Rumor tersebut beredar bukan tanpa sebab, namun karena Watt dan Rinazmi beberapa waktu lalu kedapatan ikut bermain bersama Dewa United Esports saat pertandingan scrim melawan Sunsparks.

Terdapat nama Watt dan Rinazmi diantara Altamiz, Fenryr, dan Laba-laba yang memang merupakan roster Dewa United.

Aerowolf Watt

Terlebih hal itu juga diunggah oleh emak_moba, salah satu akun Instagram yang sering membagikan informasi, gosip, rumor atau apapun yang berujung viral, terlebih soal MLBB.

Jadi, karena banyaknya rumor yang beredar saat ini mengenai hal tersebut, maka banyak yang berspekulasi bahwa Watt dan Rinazmi siap untuk bergabung dengan Dewa United Esports. Apalagi kan Dewa United nanti juga akan tampil di MPL ID Season 8 loh Vicigers.

Baca juga: Tencent Cabut Hak Aerowolf LIMAX Ikut Liga PUBG Mobile Hingga Akhir 2022

Yasudah, kita nantikan saja sebentar lagi, pengumuman bursa transfer pemain juga akan segera terlihat. Kira-kira Watt dan Rinazmi akan masuk ke tim mana ya?

Lalu, kira-kira GPX Esport akan benar-benar berkolaborasi dengan Dewa United atau tidak ya? Bagaimana pendapat kalian Vicigers?

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment