Segera Hadir PUBG x Tesla, Usai Best 5 Collab ini!

 

Hola Vicigers! Sebagai salah satu game favorit dari berbagai kalangan, tidak heran bila PUBG kerap kali tiada hentinya berkolaborasi dengan berbagai merek ternama di dunia ini. Sudah bukan hal aneh lagi bagi PUBG menggaet merek-merek ternama dan berkelas di dunia ini untuk mengkolaborasikan keunggulan pada masing-masing industri. Mulai dari merek mobil, motor, film, penyanyi, dan masih banyak lagi. Lalu, sekarang PUBG gandeng siapa lagi, ya? Let’s check this out!

PUBG x Tesla

Tencent selaku developer game dari PUBG mobile ini dikabarkan baru saja akan berkolaborasi dengan Elon Musk, perusahaan mobil listrik yaitu Tesla. Kolaborasi ini akan dirilis sebagai bagian dari menyatukan dua merek terdepan di industrinya yakni salah satunya sebagai raja dari salah satu merek otomotif paling maju di dunia, adapun yang PUBG sebagai game mobile terpopuler di berbagai kalangan. Rencananya, kolaborasi ini juga bertujuan untuk memperbarui sistem PUBG Versi 1.5 yang akan segera hadir.

Kabar baiknya, PUBG Versi 1.5 ini sudah bisa dijejali para penggemarnya dengan melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan secara gratis outfit permanen. Para pemain akan disuguhkan dengan penampilan seluruh jajaran sedan premium mulai dari TESLA Model X, Model S, hingga SUV berperforma tertinggi yang pernah dibuat. Bertemakan futuristik, diharapkan bahwa kolaborasi ini akan semakin meningkatkan hype dari update PUBG Mobile terdahulunya dengan adanya desain dan spesifikasi mobil-mobilnya yang juga menampilkan mode auto pilot yang keren.

Best Collab PUBG Sebelum Menggaet Tesla

PUBG x Mclaren

Seperti halnya beberapa waktu silam, tepatnya pada bulan Mei lalu, PUBG juga telah berhasil menggaet mobil yang super futuristik dan terbaru pabrikan supercar asal Inggris, McLaren 570S dan menghadirkan enam buah model varian keren lainnya ke dalam game, yang tidak kalah keren dengan kolaborasi lainnya seperti Godzilla vs Kong.

Bertajuk “McLaren Drift”, McLaren 570S sendiri adalah mobil buatan tahun 2015 dan keenam McLaren 570S tersebut terdiri atas Lunar White, Raspberi, Pearlescent, Zenith Black, Glory White, dan Royal Black. Lewat event ini, para pemain dapat merasakan sensasi pengalaman mengendarai salah satu supercar idaman dari McLaren tersebut.

PUBG x Yamaha

Selanjutnya, PUBG juga telah berkolaborasi dengan Yamaha Motor Corporation untuk menghadirkan dua unit sepeda motor Yamaha, yaitu MWT-9 (YAMAHA Niken) dan T7 Concept (Tenere 700) bersamaan dengan rilisnya Mclaren, pada bulan Juni lalu.

PUBG x Line

Selain dengan McLaren dan Yamaha, PUBG Mobile juga pernah berkolaborasi dengan Brown, Cony, dan Sally sebagai ikon Line Friends yang lucu dalam mengadakan event PUBG x Line Friends ini. Ketiga ikon imut hadir secara gratis dalam bentuk item dan skin yang bisa didapatkan oleh pemain yang telah menyelesaikan misi dalam event tersebut.

Event kolaborasi PUBG Mobile x Line Friends merupakan event dengan tenggat waktu yang terbatas. Mengapa demikian? Pemain hanya memiliki waktu sekitar 1 bulan yakni berlangsung dari 18 Juni hingga 14 Juli 2021 untuk mengumpulkan hadiah sekaligus menikmati dari event PUBG Mobile x Line Friends. Makanya, jangan sampai ketinggalan, ya!

PUBG x Black Pink

Blackpink X PUBG

PUBG x Blackpink ini merupakan suatu kolaborasi yang dirilis secara resmi pada tanggal 17 September 2020. Pada kerjasama dengan girlband kekinian asal Korea Selatan, yaitu Blackpink, hal ini tentunya menjadi sesuatu yang mengejutkan sekaligus sangat dinanti-nantikan para penggemar PUBG.

Pasalnya, jauh sebelum kabar kerjasama ini bocor ke permukaan media publikasi, banyak penggemar PUBG mobile ini yang sebatas berandai-andai tentang kolaborasi Blackpink x PUBG ini. Eh, ternyata kejadian! Kolaborasi ini menghadirkan pernak-pernik berwarna serba hitam dan pink, sama seperti namanya ‘Blackpink’ itu sendiri, mulai dari pesawat, air drop, tema lobby, hingga billboard.

PUBG x Godzilla vs Kong

Mulai 12 Mei kemarin, dengan kolaborasi ini, Krafton selaku developer game ingin menggaet konten film box office paling dinanti pada bulan tersebut, Godzilla vs Kong. Sebagai bagian dari kerja sama dengan Godzilla vs Kong, PUBG Mobile memperkenalkan para penikmatnya update Mobile Legend versi 1,4. Para pemain di sini diajak untuk menjelajahi berbagai map melalui rute yang telah ditentukan sambil berinteraksi dengan Monster Settlements dan Apex Cybernetics.

Baca Juga : Kelas Perdana Bigetron Academy 2021 Resmi Dibuka, Daftar Yuk

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment