Pernah Punya 5 Skin Free Fire Terlangka Ini?

 

Hi Vicigers! Free Fire terkenal dengan suguhan koleksi elite pass bundle dan skinnya yang buanyak, unik, dan kerap kali dicari dan dinantikan oleh para pemainnya. Dalam hal memilih, setiap orang pasti memiliki banyak pilihan skin favorit mereka sendiri, mulai dari yang paling mahal, paling bagus, sampe yang paling jarang ada. Sebagian besar di antara koleksi yang diburu para pemain ini di antaranya dapat diperoleh dengan cara yang cukup mudah yakni melalui event give away atau menukarnya menggunakan diamond yang para pemain miliki. Nah, bicara mengenai skin terlangka, kelima skin ini tidak ada tandingannya. Penasaran? Let’s check this out!

Zombie Samurai

Skin pertama dan memang paling langka tentunya adalah Zombie Samurai. Banyak sekali pemain yang mengincar skin ini, karena skin ini sudah menjadi bagian dari game Free Fire sejak lama. Maka wajar jika banyak orang yang meminta Skin Event untuk dihadirkan, namun cara mendapatkannya pun relatif cukup sulit. Skin ini memang menarik untuk kalian dapatkan, jadi jangan sampai ketinggalan event terbaru tentang Zombie Samurai nanti, ya.

Arctic Blue

Jadi, bagi kalian yang belum mengetahui banyak soal Arctic Blue Bundle Free Fire ini, Arctic Blue adalah sebuah skin pakaian bernuansa hitam-biru yang include kelima item seperti jaket, celana, sepatu bot, rambut abu-abu, dan topeng hitam seperti pada gambar di atas. Selain Arctic Blue Bundle Free Fire, masih banyak lagi limited outfit lainnya seperti Electric Shock, Skull Bundle atau Skull Rider yang hanya bisa dimenangkan oleh para pemain di event-event khusus. Dulunya sih, selain diperkenalkan melalui Diamond Royale, skin Arctic Blue ini juga muncul di toko Magic Cube untuk beberapa waktu. Skin ini adalah bundel legendaris yang mengaliri melalui tubuh pengguna efek api yang keren.

Sakura Blossom

Seperti namanya, “Sakura”, sudah pasti membawa nuansa negara Jepang, ya. Sakura Blossom adalah sebuah event time-limited yang meminta pemain untuk menyelesaikan berbagai misi dalam penjualan token Gold Flower. Pemain kemudian dapat menukar token ini dengan hadiah gratis dari event store. Diperkenalkan Kitsune Elite Pass pada tahun 2018, skin ini dikenal di Free Fire Elite Pass pertama.

Kenapa jadi skin terlangka? Tiba saatnya Free Fire Elite Pass pertama itu yang saat itu tidak cukup banyak diminati para pemain karena hadiah dan konten yang ditawarkan belum cukup menarik perhatian. Belum lagi, Free Fire juga saat itu masih cukup baru. Alhasil, yang terjadi adalah belum banyak pemain yang bermain dalam game ini. Terus, karena bundle ini juga boleh dibilang terlalu kuno dan tidak semenarik bundle yang lebih update dan terbaru, besar kemungkinannya bahwa Sakura Blossom tidak akan kembali lagi untuk diperbarui. Akan tetapi, di sisi lain justru hal inilah yang membuatnya semakin langka.

Galaxy Dino

Pertama kali muncul bersamaan dengan Incubator di Free Fire, Galaxy Dino Bundle adalah dengan skin dinosaurus warna-warni ini yang juga disebut Incubator Dino Rangers. Berkat pernah menjadi bagian dari momen penting dalam game Free Fire itu sendiri, maka item dinosaurus inipun segera menjadi item incaran para pemain. Memiliki enam variasi yang dirilis pada saat itu, yang merupakan setelan kostum dinosaurus one-piece dengan warna yang beragam. Hal ini menunjukkan bahwa jika kalian pemain yang menggunakan skin ini, kalian pantas mengantongi gelar ‘veteran’ game Free Fire, karena paling menonjol dan pernah mengikuti trend ini.

Predator

Skin satu ini adalah salah satu skin yang berkembang saat kalian menghabisi lawan. Hal ini cukup valid untuk mengetahui mengapa Bone Hunter begitu diinginkan, ‘kan? Skin predator ini adalah bentuk evolusi pertama Free Fire yang muncul di beberapa server internasional pada akhir tahun 2019 silam melalui Legendary Royale, yang di mana saat itu skin ini hanya bertahan selama sepuluh hari sejak dirilis. Saat ini, skin legendaris bertajuk Predator sudah tidak ada. Siapapun yang pernah punya skin ini, kalian manusia antik!

Baca Juga : Top 3 Alasan Kenapa Harus Dapetin Hayato Firebrand di FF

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment