10 HP Gaming 1 Jutaan RAM 8 GB Terbaik Tahun Ini

HP Gaming 1 Jutaan RAM 8 GB: Redmi 13C, POCO C65, Infinix HOT 30i, Realme C53 NFC, Tecno Spark 10C, Infinix Smart 7, Infinix Smart 8
HP Gaming 1 Jutaan RAM 8 GB
Sumber: YouTube Kantong Ajaib

HP Gaming 1 Jutaan RAM 8 GB

Siapa bilang beli HP gaming harus menguras kantong? Tahun ini batas antara performa dengan harga HP semakin tipis. 

Dengan budget 1 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan pengalaman bermain game dengan HP RAM 8 GB. 

Nah, untuk kamu yang sedang mencari HP gaming dengan rentang harga tersebut, sebaiknya simak artikel ini hingga selesai agar tidak salah pilih. 

Baca juga: 

HP Gaming Terbaik RAM 8GB Harga 1 Juta 

Berikut ini adalah daftar smartphone terbaik untuk bermain game tahun ini yang bisa menjadi pilihan: 

Redmi 13C 

hp xiaomi terbaru 2024 - Redmi 13C
Redmi 13C. Source: Xiaomi Indonesia

Redmi 13C hadir sebagai pilihan terbaik untuk pencari smartphone berkualitas dengan budget terbatas. Layar ponsel ini berukuran 6,71 dengan resolusi HD+ yang memanjakan mata. 

Smartphone ini ditenagai oleh MediaTek G85 RAM 6GB dan tambahan fitur virtual RAM. Sehingga ponsel ini sudah cukup nyaman untuk multitasking dan bermain game. 

Sementara itu penyimpanan ponsel ini tersedia yang 64Gb dan 128 GB. Redmi 13C juga dibekali baterai jumbo berkapasitas 5000mAh. Kapasitas tersebut sudah cukup longgar untuk bermain game seharian. 

Menariknya dari HP ini adalah harganya yang pas di kantong yaitu mulai Rp 1 jutaan saja. 

POCO C65

Poco C65 HP Gaming 1 Jutaan RAM 8GB

Xiaomi Poco C65. Sumber: Official Site

POCO C65 mempunyai spesifikasi layar yang lega dan performa andal di segmen entry level. Ponsel ini mengadopsi layar IPS LCD berukuran 6.74 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. 

Sementara dari sisi performa POCO C65 ditenagai MediaTek G85 dan RAM 6GB atau 4GB sehingga cukup nyaman untuk multitasking sehari-hari. 

POCO C65 juga hadir dengan dua pilihan internal yaitu 64GB dan 128 GB yang dapat diperluas dengan MicroSD hingga 1TB. 

Dengan baterai 5000mAh HP ini dapat hidup hingga 2 hari untuk pemakaian normal. Harganya yang terjangkau dengan value yang ditawarkan menjadikan ponsel ini pilihan menarik. 

Infinix HOT 30i 

Ponsel entry level selanjutnya dengan harga 1 jutaan adalah Infinix HOT 30i. Smartphon ini tampil dengan layar IPS LCD berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD+. Layar yang luas ini memberikan pengalaman visual yang memuaskan baik untuk menonton video, bermain game, maupun scrolling media sosial. 

Refresh rate 90 Hz pada ponsel ini memastikan layarnya lebih mulus dan responsif. 

Dapur pacu Infinix Hot 30i ditenagi MediaTek Helio G37. Prosesor octa-core yang cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari dengan lancar. RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 16 GB dengan teknologi extended RAM membuatnya sangat nyaman untuk multitasking. 

Infinix Hot 30i adalah smartphon entry-level yang solid dengan layar luas, performa andal, dan penyimpanan lega. Jika kamu mencari ponsel terjangkau handal untuk kebutuhan sehar-hari maka ponsel satu ini adalah pilihan yang sangat tepat. 

Realme C53 NFC

rekomendasi hp gaming 1 jutaan
Realme C53 NFC. Sumber channel YouTube GameTech.

Realme C53 NFC adalah ponsel entry level dengan desain premium dan performa yang tangguh. HP gaming 1 jutaan ini siap menemanimu dengan layar IPS LCD 6,74 inci beresolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. 

Dapur pacu Realme C53 NFC ini ditenagai oleh chipset Unisoc TIger T612. Sebuah prosesor octa-core yang mampu memberikan performa yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari dan gaming ringan. Chipset tersebut juga didukung dengan RAM 8GB dan fitur ekspansi RAM hingga 6GB. 

Realme C53 NFC adalah smartphone yang menawarkan kombinasi menarik antara desain premium, performa tangguh, fitur lengkap, dan harga terjangkau. Apabila kamu mencari HP gaming 1 jutaan terbaik maka ponsel ini adalah pilihan tepat. 

Tecno Spark 10C 

Tecno Spark 10C 
Sumber: YouTube Pricebook

Tecno Spark 10C hadir sebagai pilihan menarik bagi kamu yang mencari smartphon berkualitas dengan harga murah.

Smartphone ini menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Layar yang lebih besar dan refresh rate yang lebih tinggi memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan nyaman. 

Performa ponsel ini didukung dengan chipset octa-core Unisoc Tiger T606 sebuah dan dukungan RAM 4GB atau 8GB. 

Penyimpanan ponsel ini juga cukup lega dengan dua pilihan varian yakni 64 GB atau 128 GB yang dapat diperluas dengan microSD. 

Tecno Spark 10C adalah HP Gaming 1 jutaan terbaik yang siap menemani aktivitas gaming ringan sehari-hari. 

Infinix Smart 7 

HP Gaming 1 Jutaan RAM 8GB Infinix Smart 7
Infinix Smart 7. Sumber: official Site

Kamu yang ingin HP baru tapi ingin menghemat pengeluaran maka membeli Infinix Smart 7 adalah pilihan yang tepat. Ponsel ini menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz.

Dapur pacu Infinix Smart 7 ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A1, sebuah prosesor octa-core yang cukup bertenaga. Terdapat dua pilihan varian RAM yaitu 3GB atau 4GB dengan fitur extended RAM 3GB. 

Penyimpanan internal 64GB pada ponsel ini cukup lega dan dapat diperluas lagi dengan microSD hingga 2TB. 

Baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh mampu bertahan hingga 3 hari untuk penggunaan normal. Dengan baterai sebesar ini, kamu bisa menggunakan ponsel ini seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya. 

Infinix Smart 7 merupakan ponsel entry level yang solid dengan layar luas dan performa gesit. Tidak ada salahnya memilih ponsel ini jika kamu ingin HP baru tapi tetap hemat budget. 

Infinix Smart 8

Infinix SMART 8
Infinix SMART 8. Source: Infinix

Infinix Smart 8 adalah ponsel entry level dengan layar IPS LCD berukuran 6.6 inci beresolusi HD dengan refresh rate 90Hz. 

Ponsel ini ditenagai chipset Unisoc Tiger T606 dan didukung RAM 3GB atau 4GB an fitur RAM extended hingga 8GB. 

Infinix Smart 8 menawarkan dua pilihan penyimpanan yaitu 64GB dan 128GB. Dengan ruang penyimpanan yang lega kamu bisa menyimpan berbagai foto, video, dan aplikasi favorit tanpa khawatir kehabisan ruang. 

Selain itu ponsel ini juga ditenagai baterai jumbo berkapasitas 5000mAh. Baterai sebesar ini memungkinkan kamu dapat menggunakan ponsel seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya. 

Itel P55 NFC 

ITEL P55 NFC
ITEL P55 NFC.

HP Gaming 1 jutaan selanjutnya adalah Itel P55 NFC. Ponsel ini mempunyai layar lega berukuran 6,6 inci beresolusi HD (720 x 1612) piksel dan refresh rate 90Hz. Layar yang lebih besar dan refresh rate tinggi pada ponsel ini memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan nyaman. 

Ponsel ini juga menggunakan dapur pacu mumpuni yaitu chipset UNISOC Tiger T606. Kemudian performa ponsel ini juga didukung RAM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga 5GB lagi. 

Hanya dengan 1,3 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan ponsel mumpuni lengkap dengan fitur NFC di dalamnya. 

Oppo A18 

OPPO A18
OPPO A18. Source: OPPO

Oppo A18 adalah HP gaming 1 jutaan dengan RAM 8GB terbaik yang bisa kamu beli jika ingin ponsel baru yang hemat. 

Smartphone ini menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ (720×1612) dan refresh rate 90Hz. 

Di sektor dapur pacu ponsel ini menggunakan Helio G85 dengan dukungan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 8GB. 

HP ini hanya tersedia dalam satu varian penyimpanan internal 128 GB dan dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB. 

ZTE Blade V50 Prime 

ZTE Blade V50 Prime 
Sumber: Youtube

HP gaming 1 jutaan RAM 8GB terbaik selanjutnya adalah ZTE Blade V50 Prime. Ponsel ini menggunakan layar IPS LCD berukuran 6.6 inci dengan resolusi FUll HD. 

Performa ponsel ini didukung oleh chipset octa–core Unisoc TIger T606 yang membuatnya cukup lancar menjalankan aktivitas sehari-hari.  Ditambah dengan RAM 8GB dan teknologi ekspansi RAM hingga 8GB membuatnya cukup gesit untuk multitasking. 

Ponsel ini tersedia dalam dua varian pilihan penyimpanan internal yakni 128 GB dan 256 GB. Kamu bisa mendapatkan ponsel ini mulai harga Rp1.3 jutaan saja. 

Demikian rekomendasi 10 HP gaming 1 jutaan RAM 8 GB yang bisa kamu beli tahun ini dengan harga hemat.

Baca juga: 

Top Up Game favoritmu dengan harga promo dan voucher diskon 90% hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!