10 Game Seru Android Offline, Gak Pake Kuota!

Game Seru Android Offline

Bermain game di smartphone Android tentunya sangat seru dan menyenangkan. Bagi Vicigers yang sedang mencari game seru Android offline, artikel ini cocok untukmu!

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai 10 game seru Android yang bisa kamu mainkan tanpa kuota atau offline.

Mungkin kamu sedang bosan dan ingin bermain sesuai yang lebih ringan daripada game online Android seperti Mobile Legends dan Free Fire.

Maka, 10 game Android offline ini patut kamu coba untuk mengisi waktu luang ketika sedang bosan. Yuk simak rekomendasinya di bawah ini!

Baca Juga: Kejadian PHK EVOS Esports, Ternyata Begini Penjelasannya!

Rekomendasi Game Seru Android Offline

Shadow Fight 2

Game Seru Android Offline Shadow Fight
Shadow Fight 2. Sumber: YouTube/Antv Games

Shadow Fight adalah game dengan perpaduan antara genre RPG dan classical Fighting. Kamu akan bermain sebagai ninja yang melawan berbagai musuh dengan mode pertarungan klasik.

Game ini menyediakan karakter yang bisa kamu pasangkan berbagai equipment agar menjadi lebih kuat. Kamu bisa mengunduh game ini melalui Play Store secara gratis.

Shadow Fight 2 sudah memiliki lebih dari 100 juta unduhan dan memiliki rating 4,6 dari 15 juta ulasan. Game offline ini cocok kamu mainkan ketika sedang bosan dan ingin membunuh berbagai musuh yang mengganggu.

Baca Juga: 5 Game Anime Android Terbaik, Wibu Wajib Main!

Crossy Road

Game Seru Android Offline Crossy Road
Crossy Road. Sumber: Crossy Road

Crossy Road adalah game yang membuat kamu ketagihan. Gameplay dari Crossy Road sangatlah mudah. Kamu harus menyebrangi jalan dan berbagai rintangan sebagai karakter kesukaanmu.

Awalnya, game ini akan menyediakan ayam sebagai karakter dan kamu bisa mendapatkan karakter lain hanya dengan bermain.

Game ini tersedia di Play Store secara gratis dengan lebih dari 100 juta unduhan. Tidak hanya itu, Crossy Road memiliki rating yang cukup bagus yakni 4,6 dari 4 juta ulasan pengguna.

Baca Juga: Rekomendasi Build Sniper Dota 2 Paling Sakit, Free MMR!

Dumb Ways to Die 2

Game Seru Android Offline Dumb Ways to Die 2
Dumb Ways to Die 2. Sumber: APK Pure

Setelah kesuksesan dengan game pertama yakni Dumb Ways to Die, game berjudul Dumb Ways to Die 2: The Games ini menghadirkan lebih banyak rintangan yang cukup menantang bagi pemain.

Sebagai pemain, kamu harus menghindari berbagai rintangan agar karakter tidak mati. Semakin jauh level, maka semakin sulit juga rintangan yang akan kamu hadapi.

Game ini tersedia di Play Store tanpa dipungut biaya apapun dan kamu bisa memainkan game ini secara offline atau tanpa kuota.

Dengan lebih dari 100 juta unduhan, game ini memiliki rating yang lebih tinggi daripada game sebelumnya yakni dengan rating 4,3.

Baca Juga: Tips Menjadi Offlaner Dota 2 Saat Ranked

Alto’s Odyssey

Game Seru Android Offline Alto's Odyssey
Alto’s Odyssey. Sumber: Noodlecake Studios

Game berjudul Alto’s Odyssey merupakan game dengan genre Adventure tanpa ujung yang mengagumkan. Pemain akan menjelajahi landscape yang unik sehingga tidak mudah bosan.

Terdapat berbagai stage seperti melayang di atas bukit pasir yang berangin kencang, melintasi ngarai yang mendebarkan, dan jelajahi kuil-kuil yang telah lama tersembunyi di tempat fantastis yang jauh dari rumah.

Kamu bisa memainkan game ini secara gratis di Play Store. Dengan lebih dari 10 juta unduhan, game ini adalah Editor’s Choice, jadi kualitas game ini sudah sangat bagus.

Baca Juga: 5 Game NFT Crypto Android, Mudah dan Menguntungkan!

Drag Racing

Game Seru Android Offline Drag Racing
Drag Racing. Sumber: YouTube/Digital Glance

Drag Racing adalah game balap berbahan bakar nitro asli yang telah memiliki lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia.

Game ini menyediakan berbagai gameplay seperti balapan dan modifikasi lebih dari 50 mobil yang tersedia.

Uniknya, kamu bisa bermain offline dan online. Game ini tersedia di Play Store secara gratis dan kamu bisa memainkan game ini tanpa kuota.

Game Seru Android Hill Climb Racing

Game Seru Android Offline Hill Climb Racing
Hill Climb Racing. Sumber: Pocket Gamer

Hill Climb Racing merupakan game klasik Android yang sangat populer. Gameplay dari Hill Climb Racing adalah pemain harus mengendarai mobil dengan rintangan yang cukup rumit dengan basis fisika.

Kamu bisa memainkan game ini secara offline dan kumpulkan uang untuk mendapatkan kendaraan baru. Tidak hanya kendaraan baru, game ini juga menyediakan stage yang semakin sulit.

Vicigers bisa mengunduh Hill Climb Racing melalui Play Store dan memainkannya secara offline dan tentunya gratis.

Game Seru Android Slither.io

Slitherio
Gameplay Slitherio. Sumber: YouTube/Smash

Slither.io adalah game ular yang unik. Berbeda dengan game ular populer lainnya seperti Snake, game ini memiliki gameplay yang lebih seru.

Kamu akan bermain sebagai ular yang kelaparan dan bisa menjadi lebih besar ketika memakan makanan yang ada.

Selain memakan, kamu juga bisa menabrakkan ular lain ke badan ular kamu untuk membunuh ular lain tersebut.

Game seru ini bisa kamu mainkan secara offline dan online. Terlebih, Play Store menyediakan Slither.io secara gratis sehingga kamu bisa mengunduh secepatnya.

Dengan total unduhan lebih dari 500 juta, game ini merupakan salah satu game yang populer di kalangan penggemar game Android.

Game Seru Android Plague Inc.

Plague Inc
Gameplay Plague Inc. Sumber: Ndemic Creations

Selain Slither.io, game yang menyebarkan virus juga terkenal di tahun ini. Bila kamu ingin memainkan game penyebaran virus, maka Plague Inc. adalah game yang cocok.

Dalam game ini, kamu akan menyebarkan virus secara strategi karena game ini merupakan game Android offline dengan genre strategi.

Play Store menyediakan Plague Inc. dan game tersebut sudah mencapai lebih dari 100 juta unduhan. Tidak hanya itu, rating dari game ini sangat tinggi yakni 4,7 dari 3 juta ulasan.

Subway Surfers

Subway Surfers
Subway Surfers. Sumber: GameSpot

Game legendaris berjudul Subway Surfers tentunya sangat populer di kalangan pecinta game mobile. Sebagai pemain, kamu akan kabur dari satpam di area kereta dan harus menghindari rintangan yang ada agar tidak tertangkap.

Terdapat kustomisasi seperti aksesoris untuk karakter dan karakter lain yang bisa kamu dapatkan. Game satu ini sudah mencapai lebih dari 1 milyar unduhan, menjadikannya salah satu game paling populer di Play Store.

Minecraft

Minecraft
Gameplay Minecraft. Sumber: Malavida

Bila kamu mengikuti update mengenai game, maka pastinya pernah mendengar game berjudul Minecraft. Game populer ini sangat seru ketika kamu bermain di Android.

Tidak hanya seru, game ini juga akan mengasah kreativitas pemain karena sebagai pemain, kamu bisa membuat apa saja di Minecraft.

Selain membuat hal-hal unik sesuai keinginan, kamu juga akan berburu monster, bercocok tanam, dan beternak di dalam game yang sangat seru ini.

Meskipun berbayar, kamu bisa memainkan game ini melalui Play Store dan bisa bermain secara offline.

Demikian pembahasan mengenai game seru Android yang bisa kamu mainkan offline atau tanpa kuota.

Penuhi kebutuhan gaming kamu hanya di VC Market by VCGamers! Banyak promo dan harga yang lebih murah lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!